Senin, 09 Juli 2012

Nikmat Rezeki di Pontianak


senin 9 juli 2012
pukul 1 dini hari waktu setempat, Pontianak

alhamdulillaaaah wasyukurillaaah…
ya Allaaah aku tak tau lagi harus mengucap apa atas semua karunia ini ya Allaaah, untuk semua rangkaian nikmat yang kau berikan kepada ku…
mala mini malam penutupan di Pontianak, walaupun udh denger kabar juara 2, aku tetap aja masih was was, bisa aja keputusan itu berubah sewaktu waktu, karena sesuatu hal, atau mungkin teguran buat ku juga… tapi Alhamdulillaaaaah saat saat menegang kan itu tiba, nama ku terpanggil juga sebagai juara terbaik dua.. alhamdulillaaaah..
hati ku tek berhenti mengucap syukur, saat memegang piala.. dn yang paling mengesankan saat malam pesta kembang api, ya Allaaaah hati ku takjub, subhanallaaah… jujur saja tadi air mata ku menetes, ya Allaaaah karunia apa lagi ini ya Allaaah.. rangkaian perjalanan yang kau rancang dengan indah dan Kau kemas dengan apik untuk hamba Mu ini..
setiap perjalanan kau selipkan hikmah untuk ku ya Allah, selalu da pelajaran yang bisa ku ambil hikmahnya, semakin yakin dengan Mu, bahwa tak da yang tak mungkin, semakin dekat dengan Mu, ya Allaaaaah… maafkan jika dalam perjalanan ku kemari selalu terlontar kata kata yng tak pantas aku ucapkan, seperti keluhan keluhan.. aku seperti anak kecil saja..
maafkan aku ya Allaaah…
padahal sifat suka mengeluh itu termasuk dari sifay kufur nikmat kepada Mu… ampunkan aku ya Rabbb….

Malam ini, kumpul dengan adek adek di asrama, makan bersama, subhanallaaaah indahnya kebersamaan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar