Minggu, 04 Desember 2011

rajin nya aku.. :D

belakangan ini aku memang rajiiiin banget.. pa lagi soal ibadah.. aku yang dulunya ngaji cuma habis magrib sampe menjelang isya, sekarang nii setiap habis setiap sholat malah ngaji.. dari pada nonton pikir ku.. ngaji dari lembar ke lembar halaman mushaf alquran ku baca.. dari sholat wajib sampe sholat sunnat.. lenfkap kan, kadang kadang gak terasa udah 1 juz ada ku baca.. alquran pemberian ayah saat aku duduk dikelas 1 SMA.. aku suka banget sama alquran itu.. 

pa lagi belakangan ini kayak nya aku bimbang banget, banyak pikiran.. aku coba buktiin dengan membaca lembaran lembaran mushaf yang selalu ku bawa.. kata opick salah satu obat hati itu ya membaca alquran.. pelan pelan aku membacanya.. terasa adeem, pikiran tenang dan kembali lagi menjadi sinergi sinergi yang positif.. membantu banget...  memang aku lagi jatuh cinta kayaknya.. hehe kepikiran terus..

aku ingat, minggu lalu, tepatnya hari selasa, wisuda rini.. karena aku kecewa ples sedih.. aku ambil air wudhu dan duduk dimushola sambil menunggu waktu ashar.. aku ambil alquran ku.. lalu ku baca pelan-pelan..gak terasa lembar demi lembar mushaf habis ku santap.. hmmm.. gitu slsai sholat, aku masih ada kelas.. pelajaran ekonomi syariah.. aku merasa lebih tenang.. tenang banget malah.. hmmm tiba tiba aja dosen nanya ke aku.. kebetulan aku termasuk mahasiswa yang dapat nilai tertinggi dikelas mata kuliah ini.. jadi si dosen minta pendapat aku.. biasanya kalo ditanya tu aku agak gugup.. naaaaahhh hari itu, aku jawab pertnyaan dia enak banget, tenang banget.. alhamdulillah gak malu maluin lah..

ternyata bacaan alquran itu berpengaruh sampe segitu nyaa... gara gara kejadian itu aku jadi semakin giat banget baca alquran.. pa lagi panutan ku, yang menjadi kiblat semangat ku, si OKI, artis cantik itu selalu membaca Alquran dimana pun dia berada jika dia punya waktu luang.. jadi makin semangat..  truuus ni setalah aku teliti teliti ternyata bacaan alquran aku itu memang agak berantakan, parah deh.. aku belajar pelan pelan, sampe sampe aku punya niatan untuk les ngaji.. kalo untuk sekarang aku lebih sering dengerin muratal alquran dri hp ku.. aku memang banyak ngesave muratal2 alquran di hp ku.. kalo di laptop ada 1 alquran pulll.. tinggal pilihh surat yang mana.. kalo di hp kan kapasitas nya cuma dikit.. jadi cuma surat surat pilihan aja...

hari ini.. aku yang lagi jatuh cinta banget sama Alquran..harus kecewa dan sedih.. lagi dapet :(bakalan gak ketemu ato gak bisa baca sampe 7 hari kedepan.. hari ini yang niatnya puasa aja.. jadi gagal.. semoga aja masih dapat pahala dari niat baik ini..

aku yang gak pernah putus untuk terus mengaharap sama Allah, kali ini harapan ku , semoga semangat ini terus membara, terus ada.. semangat untuk terus memperbaiki bacaan alquran ku..
semoga aku bisa ketemu sama orang yang bisa mengajarkan ku membaca alquran yang baik, cepat dan indah.. alangkah indahnyaaaa...

jadi pingin ikut MTQ... kemarin mtq terakhir bulan 5.. kayak nya udah lama banget.. pingin tasmi' anak2 tahfidz nya.. biar sekalian belajar gitu... sambil menyelam minum air.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar