Rabu, 21 Desember 2011

pelangi untuk rina

gak terasa, sekarang dah dipertengahan bulan desember... itu akhirnya bntr lagi kita semua bakalan masuk ke taun baru... taun dimana kita punya impian impian baru, taun dimana kita memperbaiki diri dari taun sebelumnya...

seperti aku.. di taun ini banyak banget pengalaman seru yang kurasakan, dari impian yang aku buat di taun 2010 hampir semua tercapai, Alhamdulillah.. di taun ini, bukan hanya prestasi yang bisa aku banggain... tapi banyak sisi kepribadian ku yang harus kebenahi.. ahhhh aku ni manisa lemah, terkadang belum mampu menolak ajakan syetan.... 

aku yang masih ke kanak kanakan, belum mampu mengendalikan emosi, kadang masih suka egois, keras kepala... semoga di taun depan, aku bisa mengambil hikmah dari taun ini dan bisa memperbaiki kualitas diri menjadi lebih baik untuk kehidupan yang labih baik pula...

aku gak nyangka aja, kalau dream list yng aku buat, yang gak sepenuhnya aku buat dengan sepenuh hati, maksudnya aku buat sekena nya saja.. bisa tercapai.. apa lagi aku buat dengan sungguh sungguh.. ntah kenapa aku semakin semangat membuat dream list dream list baru untuk taun depan...

aku juga mau koreksi doal dream list yng aku buat... aku cuma buat " i wanna be" tapi aku gak buat " i will be"... maksudnya aku pingin ini itu, tapi aku gak buat langkah-langkah jitu untuk mncapai itu semua... aku cuma menuliskan i will be dalam angan2 ku saja yng mungkin jika ditiup angin pergi ntah kemana...

semoga kejelekan, keburukan ku tinggal di taun ni.. dan kebaikan, semangat, keikhlasan, ketulusan ku bisa terus ada sampai taun taun berikutnya.. sampai selamanya, sampai ia mendarah daging dan menjadi karakter kepribadian ku...

semoga Allah mengampuni dosa2 ku di taun ini, taun terberat yang harus aku lewati.. taun dimana aku mungkin banyak melakukan maksiat secara sengaja dan terang2an mungkin.. maksian kecil dan maksiat besar yng ku lakukan.. semoga sajaa..
taun ini taun dimana aku banyak belajar dari semua sisi kehidupan..
aku berharap di taun depan aku mulai belajar dewasa, dewasa dalam menyikapi suatu hal.. belajar tentang semua hal , belajar ilmu yang belum aku punya...

bismillaaah.. ku awali hidup ku taun depan dengan senyuman, menatap langit ... dan aku semakin yakin Allah punya sesuatu yang indah untuk hidup ku... PELANGI UNTUK RINA

1 komentar:

  1. Bagus juga tulisannya.. :)
    Izin saya link kan blog Rina ke blog saya ya,..

    BalasHapus