Minggu, 13 November 2011

me n my twin

cerita tentang aku dan rini....
senengnya punya kembaran, naaah aku sama rini itu sodara kembar yang identik dan seratus persen kompak..
kdang q cemburu juga liat dy.. tpi namanya manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan, dia itu otaknya lebih encer, lebih rajin.. tapi kdang2 agk heppot juga sih dy nya,.. klu aku gak terlalu pintar tapi gak bisa dibilang bodoh juga... sedikit encer cuma agak telmi kdng2.. kaku, gak kayak rini yg bnyak kawan dimana2.. klw aku gak terlalu.. krna sifat cuek ku.. walaupun aku sma rini kembar.. gak smua hal yang kami itu sama,, contohnya kuliah, aku masuk di FE S1 dy di D3 perpajakan... tapi itu smua ada hikmahnya looo... tau gak, kalau kami ini sering tukeran kelas lo, kalau aku tu gak bisa masuk krna ada hlngan atau sakit.. si rini yang masukin kuliah aku, aku juga gtu,.. kalau dy gak bisa masuk, aku yang masukin kelas dy.. enjoy banget ngelakuinnya.. jaadiiii aku punya teman di fakultas dy,, dya juga gitu.... bnyak juga keuntungan orang kembar niii.. mudah dikenal oraaang... hehehehe
kalau jalan2 gak perlu ngajakin orng lain atau temen kampus or temen kosan.. cukup berdua.. pa lagi kami pnya hobi yang gak jauh beda.. window shoping.. nongkrong di mall smbil makan es krim dan satu yg gak ketinggalan.. foto2.. hihihihihi narsiiis..
kalau soal rezeki,, itu yang agak beda,, aku tu alhamdulillahnya lebih jauh beruntungnya ketimbng dy.. kalau soal pacar.. beuuuuhh gak usah ditnyaa... dia maaah jauh lebih beruntung ketimbang aku....
kalau certa aku sama rini si adek kembaran aku yang paling aku sayangi di dunia ini, gak ada habis2 nyaa.. selaluuuu aja da certa baru, menyenangkan,, kalau aku lagi ngedown, dia lah orang yang buat aku kuat dan bangkiit,, banyak kenangan yang gak bisa aku lupain sama dy...
ni masih singkat certanya.. belom aku ceitain pas masa2 sma dan awal2 kami kuliah... belum lagi saat kami mulai usaha kami.. de twin's inai..
nah satu lagi yang menjadi pertnyaan umum.. gimana kalau aku sakit? pa dya sakit juga?.. hmmmm biasanya kalau aku sakit, nah gtu aku sembuh , biasanya dia nyusul sakit.. tapi kalu dy sakit.. aku gak ikutan sakit... hehehe gak setia yaaaa... :-D
soal berantem... hmmm dulu sih waktu kami kecil suka berantem.. namanya juga anak kecil, sekarang udah gede, malah keliatan kompak nya...
baju juga gak sama lagi, waktu kecil aja bajunya harus sama, kalau udah besar malu pake baju sama.. tukeran baju aja gak pernah.. maklum model baju ku sma baju dia agak beda.. dia pke baju puntungan, maksunya baju sama rok gtu, kalu aku kan gamis..
yang penting, aku sayang sma rini , adek perempuan ku satu2nya, sekaligus teman baik ku, teman sejati, teman curhat, teman berantem... semuanyaa... dia tak akan teganti dgan yang lainnya... love u my twin..


bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar