Jumat, 20 Juli 2012

rollcoaster di kampus ku..


18 juli 2012
Jam 11 pagi di saiberlib..

                Sebelum berangkat ngampus tadi, badan ku di selimuti rasa malas, ngantuk, dan tidak bergairah, ngambil hempon, liat liat twitter siapa tau ada kata kata motivasi di dalamnya, belakangan aku serng dapat kata motivasi itu dari twitter, karena banyak tokoh tokoh yang bisa ku follow dan mereka mau berbagi ilmu lewat kultwit mereka..
                Hmmmm sekarang satu di otakku, SKRIPSIII.. masya Allah yah rasanya tapi harus di lalui, di kerjai, gak boleh dikeluhkan.. gak boleh kegiatan kegiatan mtq itu di jadikan alasan.. yaah, ku sadari memang aku sedikit mengulur waktu di skripsi ku, di tambah orang tua yang tidak pernah memaksa ku untuk cept cepat selesai, yah aku tau aku sudah dewasa, mereka mau aku menyadari sendiri, cepat tamat kan lebih baik… kalau lama tamat kan orag tua juga yang malu.. mungkin itu pesan yang tak tersurat dari mereka…
Kembali ke kampus ituuu rasa nya seperti naik rollcoaster.. bakalan menguji adrenalin, naik turun, badan dihempas hempaskan, muter muter, buat kepala pusing, jantung berdebar.. ya Allaah.. sesuatu banget lah rasanya..  kalau di bilang bilang harusnya aku udah tamat kayak temen temen yang lain, aku kan ganti judul kemarin, ujian banget dapat doping killer minta ampun, seluruh bank di kota medan sudah pernah aku masuki gara gara minta izin skripsi aja.. belum lagi dapat caci makian doping yang sangat gak mengenakkan itu.. buat air mata ku luluh lantah ajaa.. jadi malas aku skripsii.. ganti judul, ganti doping, truuus.. di tambah kemarin banyaknya serangkaian agenda mtq yang harus aku ikuti.. yang sengaja aku jadikan alasan untuk istirahat sejenak dari skripsi yang buat puyeng itu.. padahal kalu di samba bisa juga antara skripsi dan mtq, tapi aku memang maunya fokus mtq aja.. jadilah aku hampir tiga bulan gak masuk kuliah alias urusan skripsi.. dari mtq serge, menuju ambon, lanjut ke Pontianak.. ya Allaah .. ini baru kembali dari Pontianak, lanjut lah skripsi… harus dipaksaa, gak boleh di pelototin aja skripsinyaa.. harus ada target.. bismillaaah ya Allah permudah jalanku Amiiiin… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar