Selasa, 10 Januari 2012

pujian itu


Bismillahirrahmanirrahim..
Sebelum kata kata ini menjadi sebuah tulisan..
Izinkan diri ini memohon ampuan kepada Allah, memohon perlindungan.. agar setiap kata yang terangkai menjadi sebuah tulisan ini tidak terselip kesombongan hati, dengan segala kerendahan hati na berbagi certa..

Pujian pujian hanya pantas ditujukan pada Rasullullah Sallahu alaihi Wassalam karena perjuangan beliau menyebarkan dien ini sampai ke berbagai belahan dunia.. bersrta para sahabat sahabat beliau yang setia menemani pergerakan dakwah beliau..

Ya Allah sungguh rasanya jauh sekali diri ini di bilang sempurna, amat sangat jauh.. tirai kemunafikan pun belum mampu hamba singkap dari diri ini,  keikhlasan, amalan, perjuangan, komitmen serta kekonsistenan hampa pun patut dipertanyakan…. Hamba benar benar momohon perlindungan dari Mu ya Allah, godaan setan memang sedang datang dari segala arah… bahkan pujian yang tak pantas di sematkan pada hamba pun menjadi ancaman hati yang lemah ini..

Astgfirullah… tisu ku kembali basah karena tetesan tetesan air mata.. sungguh pujian mematikan itu membuat ku semakin takut ya Allah…  semaki menciut dan mengkerdikan diri… apa yang telah hamba persembahkan untuk mengahadap MU ya Allah,,

Diri ini masih perlu perlu banyak belajar, banyaknya ilmu MU seperti air di samudra yang membentang luas di muka bumi ini, setetes saja hamba tak punya, bagaimana mungkin hamba di bilang sempurna, ??
Hafalan hamba pun tak seberapa, bacaan quran hamba di bawah rata rata, iman dan keteguhan hampa pun tak jauh beda nasibnya..
Apa lah arti diri ni ya Allah, bagaimana lah diri ini mampu untuk memantaskan diri untuk memasuki surga Mu yang menjadi impian hamba, surgaa?? Di bilang sempurna masih amat sangat jauh..
Astgfirullaahh,..
hamba terus memantaskan diri untuk berhadapan dengan MU ya Allah,, dengan terus memohon perlindungan pada Mu agar Engkau meng istiqomah kan hamba, menjaga hati hamba..
hingga hanya ada aku dan Engkau di singgasana hati ini..

# pagi hari..
Sehabis duha setelah mendapat pujian yang teramat tak pantas aku sandang sebagi hamba Allah yang lemah lagi banyak dosa..
Semoga kita masing2 kita saling berbenah diri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar