Senin, 28 November 2011

wisuda rini =)

ya Allaah....
hari ni seneng banget rasanya liat wisuda rini.. cantik banget dia nyaaa.. anggun lah pokoknya..
perasaan seneng, sekaligus sedih dan kecewa ... kecewa gak bisa ikut jalan jalan sama dia bareng keluarga karena harus kuliah.. bukan aku gak mau ambil cuti ku.. tapi aku dah pernah ambil cuti di hari selasa.. iss sesuatu yang gak bisa kumaafkan sebenrnya, tapi mau gimana lagi... kemarin, aku cuti karena da temen minta di kawanin di bandara... aku bisa nemenin mereka, di bela belain sampe sore cuma nungguin mereka aja.. trus berusaha terus senyum.. padahal dah garing banget ku rasa... flaaat...

sementara wisuda rini, aku cuma ngawanin dia sampe jam 1 doaank.. selebihnya aku harus relakan waktu ku untuk kuliah dan gak bisa cutiii... padahal moment penting tu, kumpul sama mama sama ayah, sama adek lagi yang udah jarang2 bisa kumpul lagi.. kakak ku yang sibuk kerja aja di bela belain datang buat acara wisuda rini.. hmmm kecewa ples sedih nya aku hari ni ya Allaah...

dah gitu, kurang enak badan lagi hari ni.. flu nya kambuh lagi, badan lemes ples kayak turun tensi gitu.. pusing kepalanya.. bukan cuma keringat karena panas aja ku rasa,. tapi keringat dingin karena gak enak badan.. 

maaf yaa rini, selamat buat wisudanya yaaa.. semoga ilmu nya berkah, murah rezeki.. perjuangan mu belum selesai my twin.. teteplah semangat mengejar cita cita... aku mendoakan :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar